News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Ini Dia Fitur Unggulan ASUS Zenfone 2


  Seperti diketahui, ASUS baru saja memperkenalkan perangkat ponsel pintar flagship terbarunya di Indonesia. ponsel pintar ini hadir dalam 2 varian yakni ASUS Zenfone 2 ZE550ML dan ASUS Zenfone 2 ZE551ML. Namun, apa saja yang ditawarkan perangkat andalan Samsung terbaru ini guna menggoda minat konsumen tanah air?

Sempurna Untuk Aktivitas Fotografi

  Mengusung tagline "See What Others Can't See" ASUS ZenFone 2 memiliki fitur PixelMaster Camera 2015, sebuah teknologi terbaru dengan banyak perbaikan. Kini baik kamera depan 5 Megapiksel ataupun belakang 13 Megapiksel milik ZenFone 2 mendukung fitur Low Light Mode, yang memungkinkan pengguna menangkap foto dan video hingga 400% lebih terang dalam kondisi pencahayaan kurang.

  Jika flash dibutuhkan, ZenFone 2 dilengkapi dengan Real Tone Dual LED flash untuk memastikan skin tone dan warna-warna alami akan didapat.

  Modus HDR juga sudah ditingkatkan, dengan Blue Glass Filter pada PixelMaster Camera yang membuat ZenFone 2 menjadi salah satu ponsel pintar terbaik untuk menangkap foto dengan backlight. Selain itu, pengguna tidak akan kehilangan momen penting karena fitur Zero Shutter Lag pada ZenFone 2 memungkinkan pengguna mengambil foto secara instan.


  Bagi para penggemar selfie, ASUS ZenFone 2 menyediakan kamera depan 5 Megapiksel dengan aperture besar f/2.0 dan 5-element lens yang menyediakan Field of View hingga 85 derajat serta kemampuan untuk menangkap group atau panoramic selfie hingga 140 derajat.


  Modus Beautification instan yang sudah ditingkatkan juga hadir untuk menyempurnakan foto. Jika itu tidak cukup, tersedia manual mode untuk mengambil foto secara profesional. Pengguna bisa mengatur kecepatan shutter, focus distance, white balance dan lain-lain seperti layaknya pada kamera DSLR pada ponsel pintar.

0 Response to "Ini Dia Fitur Unggulan ASUS Zenfone 2 "