News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Untuk Hadapi Malvertising Ini Solusi Dari Cisco


  Ancaman cyber security semakin canggih dalam memanfaatkan celah keamanan untuk menghindari deteksi dan menyembunyikan aktivitas berbahaya. Hal ini juga terlihat dalam laporan Cisco 2015 Annual Security Report, di mana disebutkan bahwa terjadi peningkatan serangan malvertising sebesar 250 persen. Laporan ini juga terus menunjukkan bahwa perusahaan akan terus-menerus berada dalam keadaan terinfeksi, dimana disebutkan 100 persen dari jaringan yang dianalisis terdapat lalu lintas ke situs yang menjangkit malware. 

  Sebuah studi terpisah dari PwC yang diterbitkan akhir-akhir ini, menyatakan bahwa kompromi keamanan yang terjadi pada organisasi kelas menengah meningkat sebesar 64 persen di tahun 2014.

  Organisasi kelas menengah menghadapi tantangan yang sama dengan perusahaan besar dalam hal mengamankan jaringan dan data mereka, tetapi sering kali mengandalkan platform keamanan yang sudah tua dan ketinggalan, yang tidak bisa memberikan perlindungan sebelum, selama dan setelah serangan kemanan.

  Seiring dengan organisasi dalam berbagai ukuran menghadapi jumlah serangan cyber yang semakin banyak dan menghadirkan resiko yang lebih besar untuk data-data sensitif, asset dan proporti intelektual perusahaan, Cisco memperluas penawaran keamanannya, model terbaru dari Cisco ASA with FirePOWER Services, yang merupakan next-generation firewall (NGFW) pertama yang focus pada ancaman keamanan, dan tambahan dari portofolio AMP Threat Grid untuk Cisco Advanced Malware Protection (AMP).

  “Dengan berbagai keuntungan yang didapat dari peningkatan konektivitas, resiko dan ancaman keamanan akan selalui mengikuti. Banyak organisasi atau perusahaan, termasuk badan pemerintahan Indonesia, yang telah menyadari pentingnya keamanan cyber atau cyber security. Namun, hanya dengan menambahkan firewall atau memperkuat infrastruktur di back-end tidak lah cukup,” ujar Sancoyo Setiabudi selaku Country Manager untuk Cisco di Indonesia.

  Cisco ASA with FirePOWER Services

  Cisco ASA with FirePOWER Services menghadirkan threat-focused next-generation firewall (NGFW) yang pertama di industri dengan mengkombinasikan kapabilitas stateful firewall, Application Visibility and Control (AVC), Advanced Malware Protection (AMP), dan Next-Generation Intrusion Prevention Capabilities (NGIPS) dalam satu perangkat, menghantarkan perlindungan akan ancaman keamanan yang terintegrasi dan terus menerus, yang juga dapat diaplikasikan secara menyeluruh untuk berbagai skala dan lokasi perusahaan, termasuk lokasi perindustrian. 

  Cisco ASA with FirePOWER Services dengan erat mengintegrasikan berbagai teknologi perlindungan ancaman keamanan, dan pada saat yang sama mengurangi biaya kepemilikan keseluruhan atau total cost of ownership. Cisco ASA with FirePOWER Services juga memberikan fleksibilitas dengan manajemen on-box terpadu untuk pemasangan tunggal, menggabungkan kendali atas kebijakan akses dan fungsi perlindungan ancaman keamanan tingkat lanjut.

  Model baru Cisco ASA with FirePOWER Services memberikan perusahaan skala menengah, kantor cabang dan lingkungan industrial dengan perlindungan malware tingkat lanjut dan kapabilitas deteksi ancaman keamanan yang sama dengan yang digunakan untuk organisasi skala besar.

Model-model ASA dengan FirePOWER Services

  • 5506-X – Desktop threat centric NGFW untuk rumah, kantor skala kecil, dan juga UKM
  • 5506W-X – Desktop threat centric NGFW dengan wireless access point yang terpadu
  • 5506H-X – Ruggedized threat centric NGFW untuk lingkungan industri
  • 5508-X dan 5526-X – 1RU threat centric NGFW untuk kantor cabang dan bisnis kelas menengah

  Solusi ini sudah tersedia saat ini. Harga yang ditawarkan mulai dari US $995 sudah termasuk dengan perangkat dan sistem manajemen Cisco ASA with FirePOWER Services.

0 Response to " Untuk Hadapi Malvertising Ini Solusi Dari Cisco "