News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Google Glass Punya Saingan Baru Recon Jet Smart-Eyewear Diklaim Lebih Canggih


  Google Glass selama ini diklaim sebagai produk inovatif Google yang masih belum banyak memiliki kompetitor di kelasnya. Namun, sepertinya Google kini harus waspada, karena Recon yang merupakan salah satu produsen perangkat olahraga dan elektronik merilis smart-eyewear (kacamata pintar) perdananya yang bernama Recon Jet Smart-Eyewear. Dan kacamata pintar ini diklaim lebih canggih dari Google Glass.


  Dilansir dari I4U News, (19/04), Recon Jet Smart-Eyewear Sports diklaim lebih unggul dibanding Google Glass tak hanya dari sisi desain. Melainkan dari fitur-fitur yang dimilikinya. Kacamata pintar ini membidik segmen pengguna usia produktif, yang dinamis dan gemar berolahraga. Beda dengan Google Glass, yang dianggap "gagal" untuk menentukan segmen target tertentu untuk produknya. Perusahaan ini telah jelas menyatakan bahwa penggunaan teknologi kacamata pintarnya ini semata-mata fokus terhadap olahraga. Produk ini ditujukan untuk kegiatan kebugaran seperti lari, jalan, aerobik dan bersepeda, di mana pengguna juga membawa serta iPod dan MP3 mereka.

  Pengguna Recon Jet Smart-Eyewear akan sangat terbantu dengan beragam fitur di dalamnya seperti accelerometer, gyroskop, magnetometer, altimeter, barometer dan termometer.

  Selain itu tampilan layar adalah satu lagi faktor pembeda antara Google Glass dan Recon. Tampilan dalam hal ini terletak di bawah kacamata pemakainya, sedangkan di Google Glass layar penampil terletak di atas sisi mata pemakainya. Dengan peletakan di bagian bawah kacamata, memastikan pengguna tidak akan menghadapi kesulitan dalam melihat layar seperti yang mereka alami saat memakai Google Glass.

  Recon merupakan kacamata pintar yang bekerja secara independen lengkap dengan GPS terintegrasi, ANT +, Bluetooth dan berbagai sensor yang bisa bekerja secara mandiri, dan tidak harus bergantung pada koneksi ponsel pintar.

  Recon Jet dalam waktu dekat akan akan tersedia untuk dijual via online di Amazon. Banderolnya USD $699 atau Rp 8,9 jutaan.

0 Response to "Google Glass Punya Saingan Baru Recon Jet Smart-Eyewear Diklaim Lebih Canggih"