News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

IRIScan, Scan Dokumen Tak Perlu Ribet Bisa Langsung Dilihat Ponsel Pintar Anda

  Pernah kesal harus menyobek majalah kesayangan karena ada halaman yang harus di-scan? Atau pernah ribet harus bawa-bawa scanner besar padahal hanya mau scan dokumen? Kini semua masalah itu bisa diatasi dengan portable scanner dari I.R.I.S.
  Berawal di bulan Juni 2013, Canon, world-leader in imaging solutions, melebarkan sayapnya dalam mengembangkan teknologi office solution bersama I.R.I.S. Salah satu produk unggulan dari I.R.I.S adalah IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi, portable scanner yang dapat digunakan untuk memindai buku dan majalah kapanpun dan dimanapun tanpa komputer.
  Geser perlahan IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi di atas dokumen yang akan discan, dan voilĂ  dalam 3 detik image high-resolution (up to 900dpi) yang di-scan selesai. Download aplikasi gratis IRIScan Book App yang tersedia di Apple’s App Store atau Google Play Store dan hasil scan dapat langsung masuk ke smartphone atau tablet dengan hanya menggunakan koneksi Wi-Fi. Tanpa ribet tanpa kabel tanpa komputer!
  Tidak hanya scan gambar, dengan IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi, dokumen yang di-scan bisa diubah menjadi text dengan format Word, Excel, Pdf maupun PowerPoint. Dengan fungsi ini, pekerjaan tentunya akan jadi lebih simple dan cepat. Tidak hanya itu, terdapat juga LCD display untuk menunjukkan status scanning. Dengan daya 4 x AAA Alkaline ini IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi tahan hingga scan 1600 halaman sampai baterai habis karena dibekali dengan fitur automatic-off dimana saat tidak digunakan dalam 3 menit, power akan mati otomatis.
  Selain IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi, terdapat varian Portable Scanner lainnya dari I.R.I.S yaitu : I RIS Note Executive 2, IRIS Pen Executive 7, IRIS Portable Scan Anywhere 3 Wifi, IRIS Portable Scan Pro 3 Wifi, IRIScan Mouse Executive 2.
  Jadi, ingin tampil gaya meski disibukkan dengan berbagai dokumen, buku-buku tebal, majalah dan lainnya untuk di-scan, lalu diubah menjadi file? Portable scanner IRIScan Book Executive 3 Wi-Fi adalah solusi tepat. IRIScan sudah dapat dibeli di Wellcomm Shop dengan harga Rp 1.025.000.

0 Response to "IRIScan, Scan Dokumen Tak Perlu Ribet Bisa Langsung Dilihat Ponsel Pintar Anda "