News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Oppo R7 Sangat Slim akan Diluncurkan Bulan Mei

  Oppo menegaskan bahwa flagship mendatang R7 akan secara resmi diluncurkan bulan Mei. Belum ada keterangan pasti mengenai tanggal tapi beberapa rumor sebelumnya akan dilangsungkan pada 20 Mei .
  Tampaknya R7 dibuat sebagai penerus Oppo R5 yang teah beredar tahun lalu, meskipun faktanya Oppo tidak membuat R6. Dikatakan bahwa R7 akan lebih tipis dari R5, yang merupakan rekor baru berkat profil 4.85mm ultra-slim.
  Oppo R7 diklaim akan tampil dengan bentang layar 4.7 inci mengusung resolusi pada 1080p, fitur pemindai sidik jari, sebuah chipset octa-core 64-bit MediaTek MT6795, unit kamera belakang 20.7 megapiksel, dan baterai 2.000 mAh. Sedangkan Oppo R7 Plus dengan kapasitas baterai yang lebih besar kemungkinan akan diperkenalkan berbarengan dengan Oppo R7.
  Sebagaimana diketahui, Oppo R5 dijual secara resmi di situs global Oppo. Nah, banyak yang memprediksi bahwa ponsel pintar Oppo R7 ini akan diluncurkan secara global ke pasar Internasional juga. Harga Oppo R5 dibanderol USD499 atau setara Rp6,4 jutaan, sehingga kemungkinan harga Oppo R7 akan dibanderol harga yang sama atau tidak akan berbeda jauh.

0 Response to "Oppo R7 Sangat Slim akan Diluncurkan Bulan Mei"