News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

BQ Aquaris E4.5, Smartphone OS Ubuntu Pertama Dunia Resmi Diperkenalkan Dengan Harga 170 Euro (2,4 jt)



   Smartphone Ubuntu pertama kali didunia akan segera rilis beberapa saat lagi. Sistem operasi yang dikembangkan oleh Canonical itu pun turut juga bakal hadir pada sebuah smartphone. Smartphone Ubuntu pertama dunia itu mempunyai nama BQ Aquaris E4.5. BQ merupakan pabrikan asal Spanyol.


   Smartphone BQ Aquaris E4.5 sendiri bukanlah sebuah ponsel baru, namun sebuah smartphone yang sebelumnya telah hadir di pasaran dengan OS Android. Namun kini, smartphone tersebut juga bakal hadir dengan opsi sistem operasi Ubuntu dan akan secara resmi dijual pada minggu depan.


   Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4,5 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel. Ditambah dengan penerapan teknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar hingga 220 piksel per inci. Prosesor quad-core MediaTek clock 1.3GHz, 1GB RAM, Mali-400MP2 sebagai pengolah grafis serta memori internal 8GB. Kamera utama 8MP dengan dual LED flash dan kamera sekunder 5MP.



   BQ Aquaris E4.5 versi Ubuntu ini bakal dijual menggunakan model flash sale pada minggu depan. Namun ponsel ini dirilis minggu depan hanya untuk kawasan wilayah Eropa. Mengenai harganya, ponsel ini dipasarkan dengan harga sebesar 170 euro (2,4 juta rupiah).


0 Response to "BQ Aquaris E4.5, Smartphone OS Ubuntu Pertama Dunia Resmi Diperkenalkan Dengan Harga 170 Euro (2,4 jt)"