News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Cheat Mendapatakn Uang Banyak di 'The Sims Free Play'

  


  The sims Freeplay, sebenarnya sudah lama game ini dari game playstation, windows, mobile, dll. Cuma banyak perbaharuan disetiap versinya dan asik untuk diikutin lho. Sekarangkan udah jamannya smartphone, apalagi Blacberry, Android dan Apple. Tapi sayang game ini tidak ada untuk Blackberry, cuma Android dan Apple yang bisa main. tidak tau deh di blackberry 10 gimana nanti??. 

  Awalnya bingung main ini game tapi lama2 asik juga main game of life ini. kita bisa menyusun rumah, orang2nya, keuangan, blanja, nyalon, bahkan update sekarang bisa join di facebook dan bisa dugem bareng lewat koneksi sims dengan facebook lho. asik juga sih mainnya tapi butuh kesabaran. kalo tidak sabar ya di cheat aja money & lifestyle pointnya. tapi banyak kekurangannya kalo di cheat. kurang asik intinya kalau main pakai cheat.kalau mau sih ada ini cheat .apk file buat android, tingal download terus download game datanya dan trriiinng.. money and lifestyle pointnya sudah jutaan.tapi main sendiri tidak bisa interaksi dengan facebook dll.

  Yang belum coba harus coba ini game rekomended banget buat yang lagi bete bisa main kehidupan sendiri di dunia cyber inet. Semua bisa kita yang atur jalan kehidupannya. 

Dan ini link download kalau ada yang mau main sim freeplay dengan money dan lifestyle point sudah jutaan..
Tapi dijamin tidak asik interaktifnya, alias cuma maen sendirian.

0 Response to "Cheat Mendapatakn Uang Banyak di 'The Sims Free Play'"