News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Data Percakapan di Whatsapp Bisa Diintip, Benarkah, Apakah Demikian?




  WhatsApp merupakan aplikasi yang memiliki kapasitas rendah serta mudah dalam mengoperasikannya dan tidak terlalu ribet.Layanan pesan instan WhatsApp yang baru saja dibeli Facebook memang mengklaim bahwa mereka tidak menyimpan data percakapan di servernya. 

Aplikasi WhatsApp Dapat Diintip Orang Lain, Benarkah Demikian?

   Kelemahan dari WhatsApp telah ditemukan oleh aplikasi asal belanda yang mampu mengetahui semua itu. Aplikasi ini diberi nama WhatsSpy,dikatakan oleh Maikel Zweerink. WhatsSpy mampu mengetahui pengguna WhatsApp dalam modus offline maupun online.

   WhatsSpy bisa memantau kurang lebih 700 pengguna setiap bulan dalam WhatsApp, pengguna dari WhatsApp kebanyakan anak-anak, remaja, maupun kalangan orang dewasa. Whatspy masih memiliki kelemahan belum mampu memberikan tampilan dalam pesan terkirim melalui WhatsApp tersebut. Karena pesan WhatsApp tidak boleh dibocorkan ke semua orang dan itu menjadi privacy pengguna WhatsApp.

   Celah keamanan berada pada mekanisme back-up pesan yang terintegrasi di dalam WhatsApp. Aplikasi ini membuat basis data sendiri dalam kartu memori pengguna perangkat Android. Karena itu, WhatsApp menjadi rentan terhadap aplikasi lain.

   Sampai berita ini diturunkan, Pihak WhatsApp belum mengeluarkan tanggapan resminya atas temuan ini. 




0 Response to "Data Percakapan di Whatsapp Bisa Diintip, Benarkah, Apakah Demikian?"