News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

FIFA 15 Ultimate Team Download


  FIFA 15 Ultimate Team oleh EA SPORTS fitur lebih dari 10.000 pemain dan lebih dari 500 sekuad tim berlisensi dan lebih dari 30 liga nyata serta stadion. Membangun skuad impian pemain dan menempatkan mereka untuk diuji. Mulai Liga Inggris, La Liga, MLS, ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Ambil sensasi di manapun Anda berada dengan pertandingan sepak bola paling otentik di Google Play.
Aplikasi ini menawarkan pembelian. Anda dapat menonaktifkan di-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
  Permainan ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan ton liga sepak bola yang nyata, tim, dan pemain. Pastikan Anda Menyiapkan 1.35GB dari ruang kosong pada perangkat Smartphone Anda. 

MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA

   Dapatkan, perdagangan, dan mengumpulkan superstar seperti Lionel Messi dan Eden Hazard untuk membuat sekuad tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain, kit, formasi, dan masih banyak lagi.

BERMAIN DI QUICK SIMULASI MODE

   Menempatkan keterampilan manajemen anda untuk tes dengan baru Simulasi Cepat. Mengatur sekuad anda, mulai pertandingan, dan melihatnya. Membuat formasi yang cerdas, tatical tweaks, dan mengevaluasi upaya tim sepanjang jalan. Hasil pertandingan sepenuhnya tergantung pada kemampuan anda untuk mengelola keterampilan pemain dan kimia - mengambil keaslian ke tingkat berikutnya.
Atau bawa ke PITCH THE!

   Jika Anda baru untuk FIFA pada ponsel, mencoba "Kontrol kasual", gunakan tombol elegan sederhana seperti "menembak", "lulus", atau "lari". Setelah anda merasa nyaman, pindah ke "Kontrol Classic", yang memungkinkan anda menambahkan salah satu "melalui melewati" atau "keterampilan bergerak" ke aplikasi game anda. Anda dapat berinteraksi dengan tim secara langsung, menekan touchscreen pada posisi pemain untuk mengoper bola dan menggesekkan ke arah net untuk menembak. Jika anda memiliki kontroler eksternal, saat bertanding dirumput hijau jangan lewatkan kesempatan untuk menggunakannya

DUNIA NYATA MATCH UPS

   Berikutnya bermain perlengkapan sekuad tim favorit Anda, ditambah dengan 3 besar lainnya pertandingan. kenaikan terjadi di seluruh dunia - setiap minggunya.
Langsun bermain dan rasakan gairah olahraga favorit Anda dengan FIFA 15 Ultimate Team!

Download Fifa 15 Ultimate Team Klik disini

0 Response to " FIFA 15 Ultimate Team Download"