News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Foto Hasil Jepretan Asus Zenfone 6 Pasar Burung Kedunggalar Ngawi East Java Indonesia

  

   Kamera Asus Zenfone 6 menggunakan kamera dengan resolusi 13MP untuk kamera utama. Menggunakan teknologi PixelMaster yang mengombinasi software, hardware serta desain lensa untuk mendapatkan hasil jepretan foto terbaik. 

   Kamera Asus Zenfone 6 sangat cocok untuk anda. Mengabadikan moment dalam hidup anda dengan sempurnaKamera Asus Zenfone 6 memiliki mode low light, mampu menghasilkan foto dengan kwalitas terbaik pada latar tempat yang sangat minim cahaya.

   Kamera dengan resolusi 13MP disertai teknologi pixel master yang bisa mengkombinasikan software dan hardware serta desain lensa yang membantu mendapatkan kwalitas jepretan terbaik. Asus Zenfone 6 menggunakan sensor CMOS BSI buatan Panasonic dan lensa Margan yang juga digunakan oleh Apple di iPhone series. 

   Berbagai mode fitur kamera Asus Zenfone 6 antara lain Time Rewind, Depth of Field, All Smiles, Smart Remove, Miniature dan juga mode selfie.

Sebagai contoh :

Mode time Rewind, waktu penjepretan dapat ditarik mundur hingga 2 detik sebelum dan 1 detik setelah penjepretan. Sehingga anda mampu menghasilkan foto sebanyak 31 kali jepretan.

Depth of field, anda bisa menbuat pilihan fokus objek utama dan objek lain bisa anda blurkan.

0 Response to "Foto Hasil Jepretan Asus Zenfone 6 Pasar Burung Kedunggalar Ngawi East Java Indonesia"