News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Nokia DC-50 Portable Wireless Charging Plate

    Salah satu kebetuhan terpenting saat saya berbelanja untuk perangkat apapun adalah tentang fleksibilitas. Jika saya menghabiskan uang jari payah saya, saya ingin mendapatkan barang yang paling baik. Jadi saya selalu senang menemukan produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan.

  Salah satu aksesoris keren adalah Nokia DC-50, kapasitas baterai 2400 mAh yang menggunakan Qi wireless charging.


   Anggap saja seperti salah satu powerbank yang anda bawa, tapi tanpa memerlukan kabel. Bila anda ingin mengisi, anda hanya perlu meletakkan diatasnya dan secara tidak langsung ponsel anda akan mengisi secara nirkabel (dengan asumsi ponsel anda kompitibel dengan Qi ). Lumia 920, 928 dan 1520 dapat mengisi secara langsung, sedangkan Lumia 720, 820, 925 dan 1020 dapat menggunakan backplates opsional untuk mengaktifkan fitur Qi. Untuk menegetahui sisa daya baterai. Cukup dengan sekali tekan tombol, indikator energi LED akan langsung menunjukkan sisa daya baterai. Atau tekan lebih lama untuk mengaktifkan modus perjalanan yang memperpanjang masa pakainya.



   DC-50 akan dijual seharga $ 99 dan berat 150 gram. Harga yang tidak murah, namun memiliki daya tarik tersendiri, fleksibel, praktis, ringan dan memiliki warna-warna yang cerah.

0 Response to "Nokia DC-50 Portable Wireless Charging Plate "