News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete Siap Liris Di India


  OnePlus pada hari Kamis mengumumkan akan segera meluncurkan varian 16GB Silk White di India. Untuk saat ini, belum ada informasi terkait harga dari OnePlus One 16GB varian Silk White, tetapi kabarnya akan dijual di bawah Rp4,5jt (Rs. 23.999.)

  OnePlus pernah mengatakan mereka tidak berencana untuk memperkenalkan.Tapi entah mengapa OnePlus merubah keputusannya dengan menjadwalkan untuk merilis varian OnePlus One 16GB tersebut dalam waktu dekat di india.Para produsen smartphone Cina membuat pengumuman pada OnePlus forum dan Halaman Facebook OnePlus India  .

  OnePlus akan membuka sayembara di mana pengguna harus menjawab pertanyaan dengan benar di forum atau halaman Facebook OnePlus yang diberikan oleh Tim dari OnePlus. Peserta wajib mengisi formulir singkat dengan rincian nama, alamat, dan email mereka. Pemenang akan dipilih secara acak, dan diberikan undangan untuk menghadiri peluncuran OnePlus One 16GB varian Silk White pada 23 Februari 2015.

  Pertanyaannya adalah, ""Apa kesamaan yang dimiliki kacang mete dan OnePlus One?

  Jawabannya adalah bahwa Silk White penutup belakang dibuat menggunakan kacang mete. Bagaimana bisa? Nah, sebuah perusahaan Jepang bernama Cashew membuat pelapis pernis dan bahan  pelapis untuk perangkat  elektronik, produk olahraga, kayu dan banyak lagi, dengan menggunakan senyawa fenol tanaman yang diekstrak dari kacang mete. Menbuat OnePlus One 16GB varian Silk Whiteini halus mulus seperti kulit bayi.


0 Response to "OnePlus One 16GB Varian Silk White, Casingnya Berbahan Kacang Mete Siap Liris Di India"