News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Sony Smart Eyeglass Edisi Untuk Developer Siap Untuk Pre-order,Harga 10 Jutaan


   Sony secara resmi mengumumkan ketersediaan kacamata pintar (smartglass) miliknya bernama SmartEyeglass. Hanya saja, untuk saat ini SmartEyeglass yang tersedia merupakan versi developer dan sudah tersedia secara pre-order yang lebih dikhususkan untuk para pengembang, meski konsumen biasa juga bisa membelinya. Sony membuka pre-order untuk SmartEyeglass Developer Edition SED-E1. Dijadwalkan siap untuk dikirimkan kepada pemesan pada bulan Maret 2015.
   Hanya saja, jika anda merupakan konsumen biasa dan bukanlah developer, anda tentu harus berfikir ulang terlebih dahulu sebelum membeli Sony SmartEyeglass karena ini bukanlah versi final perangkat wearable ini.
   SmartEyeglass Developer Edition SED-E1 sendiri merupakan perangkat wearable berupa kacamata pintar mirip seperti Google Glass yang sudah dihentikan pengembangannya. Apa yang membuat SmartEyeglass berbeda dengan Google Glass adalah wearable baru milik Sony ini menggunakan full-frame untuk mengikat lensanya. Hal ini tentu menawarkan pengalaman realitas tertambah (augmented reality) yang lebih mendalam.
  SmartEyeglass Developer Edition SED-E1s akan berjalan pada Android 4.4 KitKat dan didukung fitur accelerometer, gyroscope, electronic compass, ambient light sensor dan kamera dengan sensor 3MP.
  SmartEyeglass Developer Edition SED-E1 bekerja dengan menggunakan  kontroller terpisah. Untuk baterai, speaker, microphone dan konektivitas Bluetooth, WiFi, GPS, dan NFC Terdapat dalam kontroller dan tidak cukup praktis untuk digunakan karena kita harus membawa-bawa kontroler ini. Namun mengingat ini merupakan versi developer edition, ada kemungkinan dimasa depan Sony akan menerapkan teknologi nirkabel untuk versi finalnya.Sony mengklaim, aplikasi SmartEyeglass Developer Edition SED-E1 akan tersedia via Google Play Store.
  Bagi anda yang ingin mencoba SmartEyeglass Developer Edition SED-E1, anda bisa memesannya seharga 840USD atau sekitar 10,7jt di Inggris dan jerman secara pre-order. Produk yang dipesan akan dikirim pada bulan Maret mendatang.

0 Response to "Sony Smart Eyeglass Edisi Untuk Developer Siap Untuk Pre-order,Harga 10 Jutaan"