News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Aplikasi GO Locker Android



   Go Locker adalah Aplikasi mengubah layar kunci ponsel Android dari berbagai pilihan Tema yang keren. Tentu saja, Anda harus menginstal GO Launcher EX terlebih dulu untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

   GO Locker, seperti namanya adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang menarik dan beberapa konsep yang di milikinya, membuat GO Locker sangat di sukai. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Infinite ScrollScroll Effects, Folder Icons, dan yang lainnya. Fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup oleh pengguna.

   Pilihan terbaik aplikasi ini adalah konfigurasi berbagai parameter, misalnya melihat tanggal dan waktu pada layar, melihat efek membuka kunci, atau hanya opsi untuk membuka layar hanya dengan menggoyangkan ponsel.

   GO Locker adalah alat bantu yang sangat menarik bagi para pengguna yang terus menerus bekerja dengan terus memakai ponsel.Karena aspek preferensi penyesuaian ponsel yang ada.

Download aplikasi GO Locker di google play store Klik disini

0 Response to "Aplikasi GO Locker Android"