News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Lensa Tele Olympus Air, Wireless Camera dengan Sensor 16MP Untuk Smartphone Android dan iOS


   Olympus baru saja memperkenalkan wireless kamera yang dinamakan Olympus Air. Olympus Air merupakan kamera dengan dukungan Wi-Fi sehingga bisa dipakai ke semua Smartphone,perangkat OS Android maupun iOS.

   Fitur Olympus Air meliputi 16MP Micro Four Thirds sensor dan didukung dudukan lensa yang memungkinkan untuk dipasangkan dengan berbagai lensa yang sesuai dengan format, Sesuai dengan lensa Alpha yaitu Sony QX1. Olympus Air memiliki 81 - point AF system dan kecepatan pengambilan gambar rata-rata 10fps.


   Olympus Air juga didukung dengan electronic shutter.Kecepatan Shutter hingga 1/16000s.Dalam sekali charge (Baterai penuh), Olympus Air bisa digunakan untuk mengambil gambar hingga 320 jepretan dengan fitur Live MOS .Olympus Air open-platform kamera sehingga memungkinkan pihak Ketiga yaitu developer untuk memberikan dukungan aplikasi. 

 Olympus Air mulai peluncuranya di Jepang pada tanggal 6 Maret 2015. Wireless camera Olympus Air dibanderol sekitar $289 atau Rp 3,6 jt. Sedangkan satu paket lensa Olympus 14-42mm f/3.5-5.6 dibanderol sekitar $425 atau Rp 5,3 jt.



0 Response to "Lensa Tele Olympus Air, Wireless Camera dengan Sensor 16MP Untuk Smartphone Android dan iOS"