News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Apple Luncurkan Mobil Listrik Pintar Mengaspal di 2020


   Kabar terbesar beberapa hari terakhir adalah mengenai semakin banyak bukti bahwa Apple sedang menggarap mobil listrik.Perusahaan teknologi Apple secara diam-diam mulai melakukan pengembangan mobil listrik. Raksasa teknologi yaitu Appel (diduga iCar?) menargetkan mobil yang mereka kembangkan mulai diproduksi pada 2020 mendatang.

   Target waktu ini di pandang sangat agresif karena produsen mobil yang sudah stabil biasanya menghabiskan waktu lima hingga tujuh tahun untuk mengembangkan mobil baru sebelum dipasarkan. “Jika anda pemula dan mulai dari dasar, anda minimal menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun,” jelas President of Automotive Consulting Group, Dennis Virag, seperti dikutip dalam eksplorasi.co, Jum’at (20/2).

   Namun target waktu ini membuat perusahaan memiliki cukup waktu untuk memasuki area petarungan mengingat pemain lama mobil Listrik yakni Tesla Motor dan General Motor menargetkan produk baru mobil mereka akan hadir pada 2017.

  Kedua produsen menargetkan produk baru ini dapat diproduksi dengan biaya dibawah US$ 35.000 dengan kemampuan berjalan hingga 200-mil (320 km) dalam sekali pengisian baterai. Ia menambahkan dengan seriusnya Apple masuk ke mobil listrik, maka daya tahan baterai yang paling sering bermasalah harus dapat dituntaskan.


0 Response to "Apple Luncurkan Mobil Listrik Pintar Mengaspal di 2020"