News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Google Akan Rilis Aplikasi YouTube Untuk Anak-anak Siap Rilis 23 Februari


 Google mengungkapkan akan berencana meluncurkan aplikasi YouTube versi anak-anak. Yang diberi nama aplikasi YouTube Kids .Aplikasi ini akan diluncurkan di Play Store mulai 23 Februari.mendatang.Kontennya sendiri akan fokus pada hiburan dan pendidikan anak.

  Sebelum dirilis, YouTube Kids App diuji oleh sejumlah NGO (Non Goverment Organization)  Aplikasi ini akan menjadi aplikasi ekslusif di Android. Aplikasi ini dikembangkan untuk menanggapi permintaan para orangtua untuk tetap bisa mendapatkan hiburan keluarga di YouTube. Shimrit Ben-Yair, Manajer proyek YouTube Kids mengatakan Google telah melihat tingginya pertumbuhan hiburan keluarga di YouTube. 

   Menurut Shimrit Ben-Yair, manajer proyek YouTube Kids.Dari tahun ke tahun pertumbuhan itu mencapai 200%. Untuk YouTube Kids ini Google mengandalkan insinyur-insinyur terbaik untuk mendesain YouTube versi ramah untuk anak-anak. Dilansir dari Phone Arena, bocoran foto aplikasi YouTube Kids ini pun beredar. 


   Dalam foto tersebut tampak lima ikon di layar untuk menonton acara anak-anak di YouTube.Seperti Sesame Street, Reading Rainbow, Thomas the Tank Engine dan Yo Gabba Gabba. Ada juga ikon radio yang ketika dipencet akan memberikan anak-anak kesempatan untuk melihat video musik lagu-lagu kesukaan mereka. Ada juga ikon bola lampu yang digunakan untuk video tentang pendidikan.

  Jika anak-anak mencoba untuk mencari video tentang topik yang lebih dewasa, akan muncul tulisan "Mencoba sesuatu yang lain". Orang tua juga dapat mengatur waktu untuk membatasi waktu penggunaan YouTube Kids untuk anak-anak. Setelah timer berbunyi aplikasi akan mati ,tanpa password Aplikasi tidak dapat dihidupkan kembali. Password hanya diketahui oleh orangtua.

0 Response to "Google Akan Rilis Aplikasi YouTube Untuk Anak-anak Siap Rilis 23 Februari"