News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Sharp Rils Aquos K SHF31, Ponsel Clamshell & Berfitur Ala Blackberry Passport


   Banyak para produsen yang bersaing untuk menghadirkan perangkat mereka lewat layar yang lebar, namun berbeda dengan Sharp yang kembali menghadirkan konsep lama dengan model Clamshell atau Flip di negara Jepang dan ponsel tersebut adalah diberi nama Aquos K SHF31.

   Spesifikasi dari Sharp Aquos K SHF31 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 3.4 inci beresolusi 540 x 960 piksel, dengan ketangguhan prosesor Snapdragon 400, didukung dengan RAM berkapasitas 1Gb,memori internal berkapasitas 8Gb,Dan memory external slot microSD sampai dengan 32Gb. Disematkan pula dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, dengan daya baterai berkapasitas 1.410mAh, dan tentu saja ponsel ini dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat serta mendukung teknologi 4G LTE sebagai konektivitas jaringan untuk ponsel terbaru berdesain lipat ini.

  Disamping memiliki layar sentuh untuk navigasi. Dapat juga dilakukan dengan menggunakan tombol fisik dengan keyboard angka dan huruf model numpad 12 tombol sehingga menjadikan Aquos K SHF 31 ini tampak begitu klasik dengan elegan. Ponsel ini ditawarkan dalam tiga warna pilihan yaitu merah, hitam dan putih.

  Namun hal yang paling menarik pada ponsel ini adalah tombol fisiknya yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol layar sentuh dengan hanya menggesek di atas keyboard fitur yang unik ini juga terdapat pada ponsel Blackberry Passport. Kemudian konsep dari ponsel pintar android berdesain flip ini tampaknya adalah merupakan ide yang cukup cemerlang dikarenakan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Namun tentu saja ponsel ini akan lebih cocok dipergunakan untuk kebutuhan dasar seperti telepon, kirim pesan, email dan aplikasi sosial media. Belum ada informasi mengenai harga jual dan ketersediaan dari ponsel ini apakah akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.Kita tunggu saja.

0 Response to "Sharp Rils Aquos K SHF31, Ponsel Clamshell & Berfitur Ala Blackberry Passport"