News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Samsung Seri Galaxy Note Siap Dihadang LG Stylus



  Kabar santer bakal meluncurnya LG G4,  LG Electronics pabrikan asal Korea Selatan ternyata tengah menyiapkan perangkat baru yang disebut-sebut sebagai LG Stylus. Saat ini phablet yang tampaknya bakal berkompetisi dengan ponsel Samsung seri Galaxy Note ini sudah masuk untuk mendapatkan sertifikasi dari FCC, institusi layaknya Dirjen Postel di Indonesia.



  Namun, ponsel yang akan memiliki nomor model LS770 ini bakal didukung layar berukuran besar, 5,8 inci. Dapur pacunya chipset Qualcomm Snapdragon 610, yang akan didukung penyuplai daya baterai berkapassitas 3000mAh.Memang belum banyak diketahui spesifikasi maupun fitur yang bakal tertanam di LG Stylus ini. 

  Jika nantinya benar LG Stylus bakal mengadopsi chipset Snapdragon 610, tampaknya langkahnya akan sedikit berat guna menyamai popularitas phablet Galaxy Note, mengingat ponsel Samsung tersebut generasi terbarunya memiliki spesifikasi lebih baik.

  Hanya saja kemungkinan LG memiliki strategi dan harapan lainnya dalam mentargetkan pasar, dimana ponsel pintar "Stylus" bukan kali ini saja yang pernah LG buat. Sebut saja telah beredar di pasaran LG G3 Stylus. Kita tunggu saja nanti saat resmi diluncurkan.

0 Response to "Samsung Seri Galaxy Note Siap Dihadang LG Stylus "