News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Rincian Speksifikasi Beredar, Vivo X5 Pro Akan Dibekali Baterai 4150 mAh


  Rincian spesifikasi smartphone Vivo yang akan datang kembali ditebar. Kali ini, seperti diberitakan situs GizChina, Vivo X5 Pro disebut bakal ditenagai oleh baterai 4150 mAh.

  Vivo X5 Pro pada beberapa rumor sebelumnya memang disebut-sebut bakal memiliki fitur baterai tahan lama. Awalnya, smartphone ini sempat diperkirakan bakal didayai baterai 3500 mAh yang sejatinya sudah cukup besar. Namun, berdasarkan bocoran terbaru, smartphone itu justru tertulis akan dilengkapi baterai 4150 mAh.


  Selain bocoran mengenai baterainya, sejumlah spesifikasi dari Vivo X5 Pro juga kembali mencuat. Yup, smartphone ini dikatakan akan dipersenjatai layar Super AMOLED 5.5 inchi beresolusi full HD, kamera depan 5 megapiksel dengan aperture F2.4, kamera belakang 13 megapiksel dengan F2.0, dan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

  Tak selesai sampai di situ, Vivo X5 Pro juga digadang bakal diotaki oleh prosesor 64-bit octa-core berkecepatan 1.7GHz plus dilengkapi RAM 2GB, memori internal 32GB, dan support Hi-Fi 2.0.

  Meski bocoran mengenai spesifikasinya sudah sering beredar, hingga saat ini belum diketahui jadwal rilis dari Vivo X5 Pro. Jadi, tunggu saja.

0 Response to "Rincian Speksifikasi Beredar, Vivo X5 Pro Akan Dibekali Baterai 4150 mAh"