News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Sudah LTE dan Baterai 4000mAh, Ponsel Pintar ZTE Ini Dibanderol Dengan Harga Rp1 Jutaan

  
  Tidak sebatas fokus pada produk segmen atas seperti Nubia Z9 yang baru-baru ini diluncurkan, ZTE pun ternyata memahami apa yang diinginkan calon konsumen di segmen bawah. Seperti apa yang ditawarkan baru-baru ini, lewat produk berlabel ZTE Q519T.

  ZTE menghadirkan smartphone ini di pasar Tiongkok, dengan banderol 599 Yuan atau sekitar Rp1,2 jutaan, yang akan tersedia dalam pilihan warna putih atau keemasan. Lantas apa yang menarik dari smartphone ZTE Q519T ini?

  Ponsel pintar ZTE ini diketahui telah menggandeng baterai berkapasitas besar, 4000mAh, yang diklaim mampu menyediakan waktu stanby sampai 35 hari. Kemudian di sektor dapur pacu pun tak bisa dianggap sepele, dimana ZTE Q519T telah ditenagai prosesor quad-core 1GHz (MediaTek MT6735), yang ditemani memori RAM 1GB, GPU Mali T720MP1, dan penyimpanan internal 8GB.

  Ukuran layarnya pun ideal untuk smartphone masa kini, yaitu 5 inci beresolusi HD 720p (IPS). Kameranya sudah ada dua, kelas 5 MP (f/2.0) di sisi belakang didukung lampu flash LED dan kamera depan 2 MP.

  Sisi konektifitas smartphone ZTE ini mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.0, WiFi, dan microUSB 2.0. Termasuk fasilitas dual SIM dan slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Belum ada informasi dari pihak ZTE terkait jadwal ketersediaannya di pasar luar Tiongkok.

1 Response to "Sudah LTE dan Baterai 4000mAh, Ponsel Pintar ZTE Ini Dibanderol Dengan Harga Rp1 Jutaan"