News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Moto 360 Belum Siap Terima Update Android Wear 5.1.1


  Beberapa piranti sandang yang ada di pasaran sudah mendapatkan pembaharuan OS Android Wear terbaru, seperti LG G Watch R. Namun, Motorola Moto 360 terlihat sedikit tertinggal dengan update OS Android Wear 5.1.1.

  Motorola mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Google untuk memastikan adanya pembaharuan perangkat lunak pada Moto 360. Hanya saja untuk saat ini kinerja untuk update OS Android Wear 5.1.1 ini dinilai "belum cukup siap".

  Dilansir dari 9to5google, (04/06), informasi itu pertama diketahui saat seorang pengguna Moto 360 bernama Davis Stevens menanyakan update OS Android Wear 5.1.1 di Moto 360, melalui Twitter ke Motorola Mobility. Kemudian Tim admin @Motorola mengatakan bahwa untuk sementara ini kinerja untuk update OS Android Wear 5.1.1 ini "belum cukup siap" untuk bekerja di Moto 360. Dan mereka mengatakan bahwa mereka tetap menjalin kerjasama dengan Google untuk memastikan update OS Android Wear 5.1.1 bisa berjalan dengan baik di Moto 360.


  April lalu Google mengatakan bahwa update sistem operasi akan mulai bergulir setelah beberapa pekan sejak pengumuman awal. Dan, dengan adanya kenyataan seperti ini, tampaknya pengguna Motorola Moto 360 harus lebih banyak bersabar untuk mendapatkan update OS Android Wear 5.1.1 di perangkat mereka.

0 Response to "Moto 360 Belum Siap Terima Update Android Wear 5.1.1"