News Update
Lazada Malaysia
Logo Info Ponsel 507 Informasi Seputar Handphone, Spesifikasi, Sparepart, Pulsa, News, Shop, Review, Tips dan App

Ada Banyak Tema Baru untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 edge


  Kabar gembira buat Anda pengguna Samsung Galaxy S6 dan S6 edge. Pasalnya, pabrikan Korea itu baru saja meluncurkan tema baru. Tidak tanggung-tanggng untuk minggu ini saja ada sembilan tema baru yang dirilis di Theme store yang tersedia di Galaxy S6.

  Samasung galaxy S6 dan S6 edge masih mengandalkan antarmuka TouchWiz tapi dengan berbagai penyegaran. Kedua flagship itu juga menjadi smartphone Samsung pertama yang mendukung tema kustom.

  Seperti tema lain yang Anda akan menemukan di Theme store, tema-tema baru tersebut bisa didownload secara gratis, dan Anda bisa memilih tema yang sesuai selera atau hobi. Asyiknya lagi, tema-tema tersbeut dapat mengubah aspek TouchWiz, bukan hanya memodifikasi wallpaper dan ikon, tetapi juga sub-menu.

  Samsung hanya memberikan tiga tema untuk Gakaxy S6 atau S6 edge, ini ditujukan agar pengguna lebih nyaman untuk men-download dan memilih tema kesukaannya.

1 Response to "Ada Banyak Tema Baru untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 edge"

  1. Wah, Blog Sista Keren, kenapa Sista tidak pasang iklan Google Adsense?

    Kan Lumayan, Ngeblogging sambil menghasilkan Uang. Kalau sudah sering mendaftar dan sering ditolak, maka dibawah ini ada solusi tercepat memiliki Akun Google Adsense Non Hosted.

    Kami Menyediakan Jasa Pembuat Akun Google Adsense Non Hosted, Akun 100% Aman, No-Tipu-Menipu. Iklan Bisa Tampi Di Website ( Top Lovel Domain ), Blogspot maupun youtube. Untuk contoh iklannya dapat dilihat disini: http://www.kutipanku.com/

    Jika berminat, bisa langsung kunjungi situs kami di : http://www.jasaadsense.web.id.

    Kami menyediakan Akun Yang Baru, begitu juga dengan akun yang udah jadi. Jadi semua tergantung pemesan, mau yang udah jadi atau mau akun baru.

    Sebelum menggunakan jasa kami, pastikan telah membaca kesepakatan dalam menggunakan jasa kami di : http://www.jasaadsense.web.id/p/term.html

    Terima kasih, sampai jumpa kembali.

    ReplyDelete